Service D-Tracker ke 500 KM

Gak terasa 3 (tiga) minggu berlalu sudah lebih dari 500 km muter-muter pakai D-Tracker. Selain di Yogya, Solopun sudah kuterjang pakai motor tersebut.
Jam 12.30 WIB, hari Sabtu, datang ke bengkel Kawasaki Gejayan dengan bekal buku service thok thil. Ini service yang pertama. Service lanjutannya pada KM 3000 atau empat bulan kemudian.
Nunggu yang nyervice, mata ngantuk, masuk keruang tunggu pinginnya tidur saking kesele, karena semalem gak tidur, dan pagi langsung mutar muter ngurus kerjaan.
Yk, 10 Des 2011
Foto0378

Bebek Goreng Van Dhanu, Gejayan Yogyakarta

Sekian bulan di Yogya sering lewat Gejayan di sisi Barat jalan tidak jauh dari perempatan Condong Catur Ring Road Utara terpampang besar Bebek Goreng Van Dhanu, yang selama ini aku kira milik bangsawan dari Belanda atau Jerman kalau lihat judulnya.
Siang tadi Sabtu 10 Des 2011 saat service D-Tracker yang ke 500 km, pas saatnya jam makan siang sambil nunggu yang nyervice selesai istirahat, aku iseng jalan kaki ke Selatan, lalu mampir ke tempat tersebut.
Begitu masuk kedalam tengok ke kiri kok ada foto orang yang pernah aku kenal, eh ternyata benar! Jebulnya tempat ini miliknya Ustadz Danu yang biasa mangkal ceramah di TPI (kalau gak kliru).
Penasaran melihat foto-foto tersebut, akhirnya tanya sama pelayan, memang benar tempat terebut miliknya pak Ustadz tersebut. Setelah pesan sepotong bebek dan 2 potong tempe saja (buat sarat, mosok masuk restoran gak makan kan aneh), akupun minta ijin motret sana-sini buat kenangan, ngobatin penasaran ku yang lama sliweran di Gejayan dan sering lewatin restoran ini tapi gak mudeng kalau yang punya adalah pak Danu.
Sambil menunggu Bebeknya disiapin, semua sudut pun aku potretin (pakai kamera hape), walau tidak ada yang istimewa dari tempatnya, buat ku tetaplah penting untuk beri kabar ke anak istri dirumah tentang tempat itu.
Begitu selesai motret, pas banget, Bebek pesananpun datang untuk disantap. Mau tahu kesanku tentang Bebeknya?
ALOT!  Sad smile Sad smile Sad smile
Yk, 10 Des 2011

Lagi-lagi Ketemu Byson, Putih Lagi :(

Motor yang begini yang seharusnya dipakai buat muter, sayangnya harus inden 3 bulan. Byson Putih menarik dipandang nyaman disandang. Kini tinggal kenangan Sad smile
Nemu benda ini saat survey batu alam di tempat pemotongannya di daerah Tanjung, Meguwoharjo (?)
Yk, 10 Des 2011

Kedai Green Bubar?

Kedai Green dideket kerjaan di Casa Grande ada yang aku cocokin yaitu sop ayamnya yang bening segar dan sambel terinya.
Saat pingin makan segar panas sop ayamnya jadi pelarian.
Sayangnya kok sekarang jarang buka? Bangkrut apa lagi ada urusan
Yk, 9 Des 2011

#2019PROJOKOWI

...