Faktanya WANITA ?

Apa yg diucapkan wanita, kadang ga sama seperti yg dimaksud...

1. Aku gapapa kok
Sebenernya:: gapapa apanya! Liat dong pake mata lo

2. Ga usah,ga perlu
:sebenernya sih gue mau

3. Sibuk ya ?
:Sebenernya:: kapan sih ada waktu buat aku ?

4. Aku ga marah
:Sebenernya:: ya jelas marah lah,pake nanya lagi

5. Biarkan aku pergi !
:Sebenernya:: aku mohon, tahan aku !

6. Gapapa,aku udah biasa kok sendiri kemana-mana
:Sebenernya:: pengen di anterin

7. Ga ada apa-apa, lupain aja
:Sebenernya:: ada apa apa

8. Tinggalin gue sendiri !!
:Sebenernya:: jangan pergi please

9. Oh kamu sibuk ya ?
:Sebenernya:: aku kangen kamu

10. Oh ya? masa sih?
:Sebenernya:: aku tau kamu lagi berbohong

11. Aku jelek gini kok
:Sebenernya:: dipuji lagi doong

12. Kamu ga boong kan ?
:Sebenernya:: aku curiga banget sama kamu !

13. Aku cemburu
:Sebenernya:: aku sangat takut kehilanganmu

14. Udah lah lupain aja
:Sebenernya:: cari tau sendiri salah kamu apa !

Hai wanita, bener ga sihhh :))

Source : FB KPN

#2019PROJOKOWI

...