Hape Lenovo A369i, A516, dan A850 Produk Anyar Yang Menggoda Anak Muda?

Quote :
Vendor smartphone asal China, Lenovo, merilis 3 varian baru smartphone A series di Indonesia. Ketiga produk anyar ini coba menggoda segmen anak muda.
Lenovo A sendiri merupakan jajaran ponsel Android Lenovo dengan harga terjangkau. Produk ini dibuat untuk para pengguna pemula yang kebanyakan masih berusia remaja.
Lenovo A369i dibekali prosesor dual core 1,3 GHz dan layar 4 inch, sedangkan A516 punya layar yang lebih besar yani 4,5 inch dengan kamera 5MP.
Sementara A850 memiliki ukuran yang lebih besar lagi, yakni 5,5 inch dengan prosesor quad core 1,3 MP, kamera 5MP dan memori internal 4 GB. Ketiga produk itu sudah menggunakan Android Jelly Bean dan mendukung dual SIM GSM & GSM.

Modelnya cukup menggoda
http://inet.detik.com/readfoto/2013/11/20/184244/2418885/1146/1/tiga-ponsel-lenovo-menggoda-anak-muda

Yang ini modelnya kurang mudaan :)
Apa yang menarik dari Hape Android Produk Lenovo?
Pengalaman singkat yang saya alami setelah mencoba dan memakai beberapa merk hape android terkait kualitas suara dan koneksi internet/data adalah :
  1. Suara speaker telephone yang jelas, tidak "budeg" macam hape china lokalan, macam Cross dan Advan yang selalu bikin saya terpengaruh teriak-teriak bila dapat voice call karena suara dari seberang mungil banget.
  2. Mic yang peka, sehingga saat membuat catatan lewat voice maupun movie dengan suara perlahanpun dapat terekam dengan baik, apalagi kalau setting format file yang tertinggi. Dan saat voice call tidak menyiksa lawan bicara karena suara yang ditangkap kecil mungil diseberang sana. 
  3. Antena dalam yang peka, baik sinyal hape maupun koneksi internet, biasanya awam kurang menyadari kalau antene ini teramat berpengaruh dengan kelancaran akses internet gadgetnya. Akibatnya sering providernya yang disalahkan bila koneksi internet lambat, padahal antene hapenya yang dodol.
  4. Harga yang relatif murah, tengahan antara hape lokalan dengan hape Samsung.
Lalu dari ketiga produk baru tersebut mana yg menarik?
Bila urusan koneksi dan voice sudah clear maka spek camera menjadi kriteria lanjutan, camera dengan auto focus dan led lah yang menjadi pilihan. Apalagi bila dalam keseharian camera menjadi bagian dari kelengkapan bekerja, saya biasanya menggunakan kamera hape untuk merekam dokumen selain ceprat cepret sana sini buat isi akun instagram dan streamzoo. Dokumen yang terekam kemudian saya pindai dengan cam scanner nya android untuk dijadikan arsip, dengan kata lain berfungsi sebagai mesin fotocopy portable.

Berapa kisaran harga hape-hape baru Lenovo tersebut?
Dari tabloid pulsa kisaran harga antara Rp. 950 rb - Rp. 2 juta.

Siap-siap ganti hape? 
Saya belum walau pingin buat gantiin beberapa hape cross dan advan yang bikin gondok selama ini. Duitnya belum ada. :)

Canden, Rabu 20 Nop 2013 22.48 WIB
Sambil mantau "hacker" RI (http://www.facebook.com/indsecdown ) yang lagi nyerbu web Australia
http://www.facebook.com/events/736297839717249/

#2019PROJOKOWI

...