Ditemukannya Kapal Selam Nazi di Laut Jawa Mengangkat Lagi Misteri Kebenaran Hitler Mati di Indonesia


Berita tentang ditemukannya Kapal Selam Nazi Jerman tersebut diantaranya dapat disimak melalui portal Merdeka.com dengan hashtag # kapal selam nazi 

Simak analisis yang berbeda di 2 (dua) blog misteri ini :

Membaca blognya Enigma, ada ketidak samaan Hitler dengan seseorang yang diduga "Hitler" dimasa tua yang berada di Indonesia, dengan melihat bentuk telinganya. Walau bisa jadi telinga tersebut sudah dioperasi untuk menyempurnakan penyamaran Hitler.

Source : Enigma File
dan ini

Kalau Indo Crop Circle "cenderung" meyakini Hitler meninggal di Indonesia 

Source : IndoCropCircle
Dari 2 (dua) blog tersebut keduanya memilki paparan yang menarik dan akan semakin menarik lagi adalah membaca buku karangan Ir KGPH Soeryo Goeritno, Msc yang berjudul Rahasia Yang Terkuak "Hitler Mati di Indonesia"
Source : IndoCropCircle
Sebuah buku yang diklaim telah menguak sebuah rahasia yang lama tersimpan rapi.
“Buku yang akan menggemparkan dunia” (H.Oetoyo Oesman, SH- Mantan Menteri Kehakiman).“Merinding saya membacanya” (Drs. J.B Soedarmanto Kadarisman- Mantan Dubes RI untuk Argentina dan Belanda).
Ayo kita baca!
Lalu perihal kapal selam Nazi gimana?
Ikuti saja di Merdeka.com kisah lanjutannya. Oke?

Canden, 21 Nop 2013 20.10 WIB
Cuaca cerah seharian, badan pun lelah bepergian

Hape Lenovo A369i, A516, dan A850 Produk Anyar Yang Menggoda Anak Muda?

Quote :
Vendor smartphone asal China, Lenovo, merilis 3 varian baru smartphone A series di Indonesia. Ketiga produk anyar ini coba menggoda segmen anak muda.
Lenovo A sendiri merupakan jajaran ponsel Android Lenovo dengan harga terjangkau. Produk ini dibuat untuk para pengguna pemula yang kebanyakan masih berusia remaja.
Lenovo A369i dibekali prosesor dual core 1,3 GHz dan layar 4 inch, sedangkan A516 punya layar yang lebih besar yani 4,5 inch dengan kamera 5MP.
Sementara A850 memiliki ukuran yang lebih besar lagi, yakni 5,5 inch dengan prosesor quad core 1,3 MP, kamera 5MP dan memori internal 4 GB. Ketiga produk itu sudah menggunakan Android Jelly Bean dan mendukung dual SIM GSM & GSM.

Modelnya cukup menggoda
http://inet.detik.com/readfoto/2013/11/20/184244/2418885/1146/1/tiga-ponsel-lenovo-menggoda-anak-muda

Yang ini modelnya kurang mudaan :)

Cara Jitu Menggalang Masa, Bikin Acara Gerak Jalan dan Senam Berhadiah

Beberapa hari yang lalu, didatengin pengurus lingkungan, bu RT, untuk mengikuti gerak jalan bersama pada hari Miinggu 17 Nov 2013, Lapangan Desa Canden, Jetis, Bantul.
Malem sebelum acara, nyempetin cek lokasi mau lihat spanduknya seperti apa acara itu, ternyata nggak ada. Yang ada justru spanduk Caleg Golkar di Pendopo Balai Desa yang mau bikin acara buat esok hari tersebut, Minggu 17 Nop 2013.

Edaran yang disebar ke warga
Edaran yang disebar ke warga

Batinku, o alah ini strategi Caleg buat galang massa ternyata.  

#2019PROJOKOWI

...