#JKW4P : Andai Yang Dikatakan "KONTRAS" Benar Adanya, Alangkah Mengerikan Negeri Ini Bila Dipimpin Salah Satu Dari Mereka

Wiranto dan Prabowo Tidak Masuk Daftar 'Bersih' Kontras


Ketua Kontras Haris Azhar, dalam konferensi pers di kantor Kontras, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (23/3/2014)
Menurutnya, dua partai itu dipimpin oleh orang yang bermasalah dengan kasus Hak Asasi Manusia (HAM). Ia menyebutkan Wiranto ketua umum Partai Hanura, pada 1997 menjabat sebagai Panglima TNI, dan dituduh terlibat dalam sejumlah kasus kekerasan seputar reformasi.
Begitu pun Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang saat reformasi menjabat sebagai Danjen Kopassus TNI AD, dan dituduh terlibat kasus penculikan aktivis. Keduanya sama-sama berniat maju sebagai presiden.

Saya pernah dengar berita miring tentang mereka, pernah membaca sekilas beberapa artikel dan buku tentang peristiwa-peristiwa yang disebut diatas. Hingga sampai kini, saya tidak pernah percaya kepada mereka, ada beberapa tokoh yang menyimpan banyak rahasia besar peristiwa-peristiwa terkait, namun mereka tak mau bicara terbuka.

Mau dibawa kemana negeri ini, bila ada calon pemimpin yang memiliki sejarah buram yang melukai hati rakyat yang menjadi korban maupun yang prihatin dengan kejadian-kejadian yang menyayat hati jelang reformasi dulu.
"Dua orang itu sempat direkomendasikan Komnas HAM, namun di Kejaksaan Agung kasusnya tidak pernah jalan. Sampai sekarang keduanya tidak pernah diproses," katanya.
Kalau pun caleg dari dua partai tersebut terhitung bersih dan dianggap sanggup mengemban amanat rakyat, namun demikian caleg tersebut tidak akan memiliki ruang untuk berkembang, mengingat partai di bawah wewenang pimpinan.
"Kita khawatirkan, bagaimana nasib keluarga korban. Coba bayangkan kalau ada keluarga korban yang menuntut proses hukum, ternyata pelakunya presiden," ujarnya.
Ia juga khawatir kedua orang itu jika terpilih sebagai presiden, akan mengulangi hal-hal yang pernah mereka lakukan di seputar 1997 - 1998.
Indonesia akan Hebat bila dipimpin oleh tokoh yang bersih dari masa lalu yang abu-abu kelam, bukan tokoh yang bak jagoan, bak pahlawan, mengaku bersih.

Indonesia Hebat bila dipimpin oleh Pemimpin yang TIDAK MEMANIPULASI Sejarah!

Buat wawasan link dan buku berikut bisa jadi rujukan :


Habibie, Wiranto dan Prabowo Bersaksi



Kivlan Zen - Konflik dan Integrasi TNI-AD


Usakti, Minggu 23 Maret 2014 21.10 WIB
Jangan Asal Njeplak Capres Lain Hanya Boneka ndan!
Dan jangan jadi PELUPA ah!


Mahasiswa korban Tragedi Trisakti 1998
.

#2019PROJOKOWI

...