Ekstrak Cacing Tanah dan Khasiatnya Yang Luar Biasa

Pernah dengar obat tradisional untuk tipus dari cacing tanah kah?
Jaman mbah mbah dulu konon kalau ada bocah panas mereka carikan cacing tanah kemudian dikeringkan, setelah itu ditumbuk dan diminumkan kepada si sakit, jablaslah panas mereka bila memang ada kemungkinan radang tipes lagi sambangi si bocah.

Nah kini benda yang sama sudah ada dalam bentuk kampsulnya, jadi tak perlu lagi nguber cacing tanah yang kini juga jadi barang langka karena tanah kita sudah terlalu banyak polusinya, hingga cacing tanahpun ogah berdomisili disitu, entah pada hijrah kemana, semoga saja mendapat tempat yg layak untuk berkembang biak, mengikuti sunatullah.

Kembali ke ekstrak cacing tanah, rupanya keampuhannya tak hanya sebatas ngobati panas karena tipes, rupanya para ahli dan pakar diam-diam meneliti dan menemukan begitu banyak khasiat yang bisa didapat dari padanya, apabila secara rutin dikonsumsi dengan aturan aturan yang disepakati.

Hari ini karena beberapa kali saya rasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan pencernaan akibat konsumsi makanan apa saja ditelan, ditempat ini, maka terbersit utuk mencoba ekstrak cacing tanah ini untuk antisipasi penyakit perut yang berkelanjutan. Dengan harapan tentunya kesembuhan tiba dan badan kembali fit seperti sedia kala.

Ada pengetahuan baru mengenainya saat saya baca lembaran keterangan didalam kardus wadah kapsul-kapsul ajaib ini. Luar biasa ternyata, saking senengnya dapat info yang top begini, maka saya merelakan sedikit waktu untuk membuat tulisan tentangnya.

Perihal halal haram, karena bentuknya sudah tidak menjijikkan, maka saya anggap (sementara) ekstrak cacing tanah ini bolehlah dikonsumsi.

Usakti, Selasa 18 Maret 2014 05.39 WIB
Bacalah sebelum membeli, minumlah bila sudah yakin, dan kabarkan ke yg membutuhkan, Insya Allah jadi jariyah







#2019PROJOKOWI

...