#JKW4P : Pemilu 2014 : Prabowo Dalang, Jokowi Wayang? Kok jadi nyinyir ngomentari kandidat lain

Tak lama setelah Jokowi dicapreskan maka gegerlah jagat politik Indonesia. Para Capres pada jumpalitan keder, para pengamat pada rame berkicau, para pendamba pemimpin Indonesia Hebat pada sujud syukur.

Malam ini baca berita ada kutipan komentar Prabowo, tentang negara yang dipimpin boneka.

Boneka itu pastilah yang dimaksud adalah Jokowi.

Mengherankan sekalai mantan jendral ini kok criwis ngomentari orang lain maju Capres, kalau dia yakin untuk menang, justru sekaranglah dia tunjukkan dia adalah yang terbaik dimata rakyat. Tidak perlu jengkel dengan dicapreskannya Jokowi, tidak perlu kecewa dengan segala macam perjanjian masa lalu dia dengan megawati.

Kalau Jokowi Boneka, lalu Prabowo Dalang, dalang apa?

Benarkah Jokowi boneka, benarkah Jokowi jadi kendaraan Mega? Kenapa tidak dibalik? Jokowi dengan popularitas sundul langit dan kepiawaiannya memainkan politiking tingkat yahud, memaksa para pihak yang berambisi nyapres dan jadi penguasa di negeri impian ini untuk bisa bersanding dengannya.


KALAU DALANGNYA ADA DIATAS SANA ITU, LALU
SIAPA DIATARA MEREKA BERDUA INI YANG MENJADI BONEKA?
Saya suka Jokowi bukan karena PDIPnya bukan karena Megawatinya, saya suka karena realita yang ada Jokowi memang memiliki kemampuan seorang Jendral Besar, yang pandai memainkan Takdirnya dengan manis. Seorang Jenderal Besar yang santun dan punya tata krama dalam menjalin silaturahmi politis dengan mengedepankan etika unggah ungguh dalam melakukan komunikasi dengan semua kalangan.

Usakti, Minggu 16 Maret 2014 10.35 WIB
Pemilu 2014 memang hebat! Sudah saatnya Indonesia dipimpin Dalang Besar sekaligus Jendral Besar JKW4P, PDIP kalah Pileg pun, JOKOWI tetap jadi Presiden! 


#2019PROJOKOWI

...