Bekam, cara cepat keluarkan racun dalam darah.


Pernah dengar istilah Bekam? Dulu waktu kecil saya pikir bekam itu adalam mendekam, ndeprok ditanah. Hehe kacau memang...
Setelah gede tuwa barulah saya paham apa itu bekam. Yakni, mengeluarkan darah kotor tepatnya toxin atau racun dibadan melalui pembuluh darah dibawah permukaan kulit.

#JKW4P : Siapakah Sosok Pendamping Jokowi Yang Pas? Mahfud MD menurut pendapat saya. Mengapa?

INI CAWAPRES YANG PAS BUAT JOKOWI, MAHFUD MD
Berikut alasan-alasan yang membuat saya berpendapat demikian, asal Mahfud MD benar-benar terbebas dari lingkaran setan kasus mantan Ketua MK Akil Mochtar.

Ekstrak Cacing Tanah dan Khasiatnya Yang Luar Biasa

Pernah dengar obat tradisional untuk tipus dari cacing tanah kah?
Jaman mbah mbah dulu konon kalau ada bocah panas mereka carikan cacing tanah kemudian dikeringkan, setelah itu ditumbuk dan diminumkan kepada si sakit, jablaslah panas mereka bila memang ada kemungkinan radang tipes lagi sambangi si bocah.

Nah kini benda yang sama sudah ada dalam bentuk kampsulnya, jadi tak perlu lagi nguber cacing tanah yang kini juga jadi barang langka karena tanah kita sudah terlalu banyak polusinya, hingga cacing tanahpun ogah berdomisili disitu, entah pada hijrah kemana, semoga saja mendapat tempat yg layak untuk berkembang biak, mengikuti sunatullah.

Kembali ke ekstrak cacing tanah, rupanya keampuhannya tak hanya sebatas ngobati panas karena tipes, rupanya para ahli dan pakar diam-diam meneliti dan menemukan begitu banyak khasiat yang bisa didapat dari padanya, apabila secara rutin dikonsumsi dengan aturan aturan yang disepakati.

Hari ini karena beberapa kali saya rasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan pencernaan akibat konsumsi makanan apa saja ditelan, ditempat ini, maka terbersit utuk mencoba ekstrak cacing tanah ini untuk antisipasi penyakit perut yang berkelanjutan. Dengan harapan tentunya kesembuhan tiba dan badan kembali fit seperti sedia kala.

Ada pengetahuan baru mengenainya saat saya baca lembaran keterangan didalam kardus wadah kapsul-kapsul ajaib ini. Luar biasa ternyata, saking senengnya dapat info yang top begini, maka saya merelakan sedikit waktu untuk membuat tulisan tentangnya.

Perihal halal haram, karena bentuknya sudah tidak menjijikkan, maka saya anggap (sementara) ekstrak cacing tanah ini bolehlah dikonsumsi.

Usakti, Selasa 18 Maret 2014 05.39 WIB
Bacalah sebelum membeli, minumlah bila sudah yakin, dan kabarkan ke yg membutuhkan, Insya Allah jadi jariyah


#JKW4P : Pemilu 2014 : Prabowo Dalang, Jokowi Wayang? Kok jadi nyinyir ngomentari kandidat lain

Tak lama setelah Jokowi dicapreskan maka gegerlah jagat politik Indonesia. Para Capres pada jumpalitan keder, para pengamat pada rame berkicau, para pendamba pemimpin Indonesia Hebat pada sujud syukur.

Malam ini baca berita ada kutipan komentar Prabowo, tentang negara yang dipimpin boneka.

Boneka itu pastilah yang dimaksud adalah Jokowi.

Mengherankan sekalai mantan jendral ini kok criwis ngomentari orang lain maju Capres, kalau dia yakin untuk menang, justru sekaranglah dia tunjukkan dia adalah yang terbaik dimata rakyat. Tidak perlu jengkel dengan dicapreskannya Jokowi, tidak perlu kecewa dengan segala macam perjanjian masa lalu dia dengan megawati.

Kalau Jokowi Boneka, lalu Prabowo Dalang, dalang apa?

Benarkah Jokowi boneka, benarkah Jokowi jadi kendaraan Mega? Kenapa tidak dibalik? Jokowi dengan popularitas sundul langit dan kepiawaiannya memainkan politiking tingkat yahud, memaksa para pihak yang berambisi nyapres dan jadi penguasa di negeri impian ini untuk bisa bersanding dengannya.


KALAU DALANGNYA ADA DIATAS SANA ITU, LALU
SIAPA DIATARA MEREKA BERDUA INI YANG MENJADI BONEKA?
Saya suka Jokowi bukan karena PDIPnya bukan karena Megawatinya, saya suka karena realita yang ada Jokowi memang memiliki kemampuan seorang Jendral Besar, yang pandai memainkan Takdirnya dengan manis. Seorang Jenderal Besar yang santun dan punya tata krama dalam menjalin silaturahmi politis dengan mengedepankan etika unggah ungguh dalam melakukan komunikasi dengan semua kalangan.

Usakti, Minggu 16 Maret 2014 10.35 WIB
Pemilu 2014 memang hebat! Sudah saatnya Indonesia dipimpin Dalang Besar sekaligus Jendral Besar JKW4P, PDIP kalah Pileg pun, JOKOWI tetap jadi Presiden! 


Habibie berkata : Bayarlah Jam Kerja RAKYAT Agar Semua Bisa MANDIRI! Nah...

Source : Merdeka (?)

Usakti, Minggu 16 Maret 2014 04.50 WIB
Subuhan jelang

#2019PROJOKOWI

...