#JKW4P : Puan Wapres? Rakyat Kecewa ... BERAT!


Periksa Link Keberatan PDIP Pro Jokowi (PDIP PROJO) disini :

Kalau ada yang berkata rakyat yang mana?
Ya rakyat yang kecewa kalau benar Tuan Putri Puan Maharani berniat menjadi Wapresnya Jokowi, salah satu rakyatnya ya saya dan mereka yang SAY NO 2 PUAN!

Alasannya apa?
Dia tidak punya pengalaman yang cukup, sudah begitu saja.
Pilpres 2014 harus menghasilkan upaya serius dalam pembenahan perjalan bangsa ke depan. Evaluasi dan kritik terhadap kinerja pemerintahan 10 tahun terakhir, menurut Budi, jangan kembali dibebani oleh produk politik yang jauh dari harapan rakyat. (Budi Arie Setiadi Nasional PDIP PROJO)
Tersirat disitu kalau PUAN jadi WAPRES sama saja PDIP mencederai HARAPAN RAKYAT, menjadikan dan memaksakan Puan menjadi Wapres adalah salah satu PRODUK POLITIK yang GAGAL dari PDIP.

Nanti akan ada Puisi Baru yang bakal menyindir PDIP dan Jokowi, BISAMU OPO? Nah ...

Canden, 19 April 2014 09.15 WIB
Sebel banget baca berita itu :(

#JKW4P : Obsesi Guruh Soekarno Putra Menjadi Presiden, Menolak Jokowi Demi Mengejar Ramalan Jayabaya NOTO NO(GO)RO ?

Sobat,
Mungkin Guruh merasa huruf depan nama dia yang G (GO dalam huruf jawa) itu pas banget untuk diselipin di NOTO NO(Guruh)RO = NOTO NOGORO (NATA NAGARA) (NATA NEGARA) sama saja

Bila wawancaranya dengan TV One sore tadi Rabu 16 April 2014 dicermati, ambisi halus tersirat nampak didalam kata-katanya yang lamban terbata serta gesture yang gemulai saat memaparkan visi dan pandangannya mengenai Jokowi dan Soekarno(isme).

Sayangnya Megawati tidak memilih dia untuk dicapreskan, sayangnya pula rakyat tidak sudi memilih Guruh. Bila sudah demikian apa yang akan dilakukan Guruh?

Saya sebagai pribadi, punya pemikiran, baiknya dia masuk ke Gerindra bergabung dengan Fadli Zon dan berduaan membentuk grup Pantun Gerindra untuk Fadli menyerang Jokowi, Guruh memuji Prabowo.

Barangkali pula Gerindra juga cocok buatnya berlabuh menjadi Wapresnya Prabowo, karena huruf depannya juga G (GO).

JOKOWI BELUM SIAP!

GURUH LEBIH SIAP KARENA HURUF DEPANNYA G (GO) ?


Canden, Rabu 16 April 2014 20.52 WIB
mau bilang ngantuk lagi, malu,... lha masih nulis terus, padahal yang sebelumnya belum selesai

#JKW4P : Saya Ngak Takut! - Menunjukkan Ketegasan Seorang Calon Presiden Yang Dianggap Boneka

Sobat,...
Luar biasa seorang wong ndeso, yang selalu tidak dianggap oleh lawan politiknya atau mungkin oleh kawan politiknya juga, berani berkata dengan tegas " saya nggak takut!". Baru kali ini ada seorang kandidat yang tanpa basa-basi menunjukkan nyalinya saat melakukan penawaran kerja sama ke partai lain.


Baru kali ini, ya baru kali ini, dan itu diucapkan seorang bernama Jokowi yang dianggap underdog oleh para pendengkinya. Saya sebutkan para pendengki, karena apapun tindakan Jokowi semua nyaris tidak pernah ada benarnya, pendengki sibuk mencari celah utuk menikam habis seorang Jokowi, kedengkian itu sudah merasuk menjadi kedengkian pribadi, sudah bukan kolektif lagi, bukan karena mereka ada dalam barisan partai yang berseberangan. Ya, kedengkian itu sudah merasuk kejiwa mereka sehingga menutup rapat akal sehat dari logika penalaran mereka yang sudah matang, ada pengamat dari beragam disiplin, ada budayawan, ada sekumpulan cendekiawan, sekumpulan jendral, sekumpulan media nasionalis termasuk media yang berbasis islam.

Ini juga berlanjut ...

Canden, 16 April 2014 20.31 WIB
Benar-benar terasa ngantuknya ... :(


Carut Marut "Partai Islam" Paska Pileg Menunjukkan Mereka Tidak Islami, Tidak Kompak, bagaimana laku dijual ke Publik?

Sobat,
Mengerikan, itu satu kata untuk mendramatisir kondisi "Partai Islam" di Indonesia. Setelah kasus Presiden Partai Keadilan Sejahtera yang terlibat urusan dagang sapi, kemudian Ketua Umum P3 yang ikut dalam Kampanye Gerindra dan dengan gagahnya pula meneriakkan yel-yel Hidup Prabowo, atau "kalau tidak Prabowo siapa lagi" berulang dan berulang, yang sangat menyakiti para loyalis P3, dilanjut dengan PKB yang sebelumnya mengajukan alternatif calon Presiden 3 orang, yakni Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Rhoma Irama, namun begitu suara PKB nampak seksi diantara Partai lain, maka dengan dalih PKB tidak pernah mencalonkan Wapres, maka Muhaimin pun disodok-sodok untuk maju menjadi Wapres (nya Jokowi?).

Miris melihat semua itu.

Disaat seharusnya mereka melakukan konsolidasi menyongsong  Pilpres 9 Juli, disaat mereka mestinya memperkuat barisan Partai untuk melakukan komunikasi politik, eh malahan gonjang ganjing internal yang mereka kedepankan. Kalau didalam tubuh Partai saja begitu rapuh dalam bersinergi bagaimana mungkin mereka para Partai akan menggalang kebersamaan menyatukan misi dan visi untuk mengusung Capres sendiri misalnya. Suara 3 partai PKS PKB P3 rasanya cukup lah untuk bersatu mengajukan capres sendiri dan ditawarkan ke Partai Nasionalis untuk maju di Pilpres mendatang.

Berlanjut ....

Canden, 16 April 2014 20.13 WIB
Kok mulai ngantuk ya ?....

#JKW4P : Biarkan mereka pada tempatnya masing-masing. Indonesia Hebat, Jakarta Melesat, Hukum pun Tegak. Tinggal cermat cari Wapres yang sederajat


Blueprint mereka tinggal disebarkan keseluruh Indonesia. itulah makna Indonesia Hebat. Pengalaman Jokowi di Pemerintahan mulai dari Walikota, Gubernur kemudian diminta Rakyat menjadi Presiden bukanlah prestasi yang ujug-ujug karbitan atau suruhan. Jokowi layak jadi Bintang 

Saya berharap sekali, agar jangan sekalipun mengajak Ahok dan A Samad menjadi Wapres, pilihlah orang lain yang basis massanya juga cukup kuat baik partai atau umat dan memiliki kemampuan dan keberanian menegakkan hukum kesiapapun. 

Semoga suara kami bisa sampai ke pak Jokowi, demi Indonesia Hebat.

Canden, Rabu 16 April 2014 15.15 WIB

FLUTULKAP, Obat Tradisional Untuk Flu Tulang, Asam Urat, Cikunguya, Rheumatik

Sobat,
Pernah merasakan badan/tulang ngilu panas berhari-hari hingga nggak bisa jalan sampai kudu merangkak? Orang bilang itu kena Flu Tulang ada juga yang bilang kena Cikunguya.

Pada suatau masa anak-anak pernah kena penyakit tersebut, bahkan ada tetangga yang sampai harus opname karenanya. Beruntungnya waktu itu ada tetangga seorang ibu kawan istri saya menyarankan untuk minum Obat Tradisional FLUTULKAP, yang menurutnya sangat ampuh mengobati penyakit semacam tersebut.

Berikut ini bentuk kemasannya,

#JKW4P : the Next "Manusia Setengah Dewa" itu apakah Jokowi? Saya anggap iya

Sobat,
Sebuah lagu disenandungkan oleh Iwan Fals di tahun 2004 ini layak pula ditujukan untuk Presiden mendatang.
Simak langsung saja ya dan kalau perlu chord gitarnya ada di reply post dibagian bawah.

Salam :)



Canden, Minggu 13 April 2014 13.00 WIB
#JKW4P sang Manusia Setengah Dewa

#JKW4P : PDIP Nasdem Jabat Erat Siapa Menggiring Mau di Pilpres 2014?

Sobat,
Ini sekedar tulisan imajiner saat saya berdialog dengan member Grup Facebook Relawan Jokowi Presiden (RJP), yang kemudian saya susun ulang menjadi bagian dari catatan harian seorang solitaire macam saya ini. 

Sobat,
Bila merapatnya PDIP dengan Nasdem, dianggap hanya demi media TV okelah... sah saja, karena memang media TV penting untuk sosialisasi sampai nun jauh di pelosok negeri, tentu lebih dari lumayan buat nandingin serangan TV One milik Ical Aburizal di Pileg kedepan, sementara TV Grupnya MNC diabaikan dulu (Partai Hanura Wiranto dan Hari Tanu), toh Grup MNC nya Hari Tanu sudah keok, kuwalat sama Jokowi karena serangannya yg dahsyat hebat ke Jokowi diganjar cukup setimpal dengan perolehan suara Hanura yg ala kadarnya, bila tak bisa dikatakan hancur lebur, binasa berharga mahal. (Puas banget rasanya nulis tiga kalimat terakhir tadi >: )

PIC : Merdeka.com

#2019PROJOKOWI

...