Book - Novel "Always Love You"


Waktu itu pergi ke Indomaret Imogiri antar Garda beli makanan kecil buat bekal Study Tour nya ke Bali. Kalau nggak kliru sehari sebelum dia berangkat di tanggal 30 April 2015.

Saat menunggu dia muter pilih makanan kesukaannya, saya pun berkesempatan lihat2 buku yang dijual disana. Pada awalnya buku2 kuliner yang menarik perhatian, ada cara mengolah tempe menjadi masakan yg bervariatif, ada pula tentang resep mengolah ayam serta ada satu buku lagi yg saya lupa mengenai apa.

Awalnya memang tertarik dengan buku masakan tersebut. Saya bayangkan anak2 yang buat pada waktu2 tertentu. Pasti akan menyenangkan! Tapi kemudian pikiran berubah, ah mana sempat mereka bikin. Akhirnya saya batalkan niat buat koleksi 3 buku resep masakan tersebut. Kalau nekad beli, jadilah kolektor buku masakan, belaka, tanpa pernah sekalipun mencoba, nasibnya sama dengan beberapa buku koleksi masakan yg terdahulu. Taruh, Lupa dan hanya jadi memory yg kesekian.

Kemudian, saya alihkan perhatian ke barang2 yn dipajang disana sambil sesekali mencari kelebatan Garda yg lagi serius belanja. Anak ini memang suka kalau diajakin bekanja, hehe. Belanja makanan kesukaannya. :)

Masih dalam rangka menanti selesainya dia brlanja, kembali saya sambangi rak buku yg terletak dekat dengan kasir.

Ada satu buku yang semula tidak menarik perhatian saya, karena berupa novel romantik, penjelasan itu tertera pada pojok kiri atas buku tersebut. Judulnya menarik "Alway Love You" dengan harga 36 ribu rupiah. Saya lihat covernya, dan membaca cuplikan kata2 mutiara yg ada, kupustiskan. Beli!
Dengan niatan, mendapatkan cerita yang menarik setelah sekian tahun tidak lagi menjadi kutu buku, gara gara adanya internet, si gudang info.

Dan saya perlu juga memahami dan belajar cara si pengarang menulis, ini buat saya penting karena memang punya keinginan menjadi penulis.

bersambung ...

Nayu, Minggu 10 Mei 2015/01.41 WIB

matanya mulai mengantuk

#2019PROJOKOWI

...