Apa Susahnya Punya Apartmen? Di Solo juga ada Menara One


Ada 3 unit ruangan yang kupilih berada di Lantai 9, yaitu ruangan no 7, 9a dan 9b. Ruangan no 7 berkamar 2 menjadi ruang Utama, sedangkan ruangan 9a dan 9b digabung menjadi 1 dengan 3 kamar tidur. Posisi itu pada gambar diatas ada pada bagian sudut, kamar nomer 7 ada di sisi facade merah, sedangkan nomer 9 gabungan ada pada sisi kiri bila dilihat dari gambar tersebut.

Pada awalnya lantai yang dipilih adalah 17, paling tinggi dan dekat dengan kolam renang, namun sudah ada yang beli. :) Ya nggak apa-apa, lagian kalau digambar diatas lantai 17 nya nggak ada, hehe, ngakak juga dengan gambar tersebut yang ternyata jumlah lantainya hanya 14. Semoga yang sudah booking nggak protes ke marketingnya.

Kembali ke urusan lantai 9, kalau dihitung dari bawah, lantai 9 ada di posisi ditengah-tengah ketinggian bangunan, lantai dasar dianggap lantai 1, sehingga warna merah pertama dari bawah adalah nomer 2. Bila dianggap ketinggian rata-rata per lantai adalah 4 meter, maka lantai 9 ada pada posisi 9 x 4 Meter = 36 Meter - 40 Meter. Dengan ketinggian seperti ini aku berharap goyangan bangunan tidak terasa serta hembusan angin tidak terlalu kencang bila ingin keluar berdiam di balkon, merasakan hembusan angin dan mendengarkan desirnya menerpa badan. Kebisingan lalu lintas kendaraan pun akan sayup terdengar, dan polusi asap pun tidak akan menjangkaunya. Aku kira pilihan di lantai 9 ini sudah ideal, berada ditengah menjangkau keatas untuk berenang dan menikmati pemandangan kota dengan leluasa. Turun kebawah menjangkau tempat parkir juga ringan, atau mencobai foodcourt bawah juga cepat.

Denah lantai 7 dan 9 gabungan serta area bawah dan kolam renang, saya posting menyusul, perlu discan dulu, karena dari webnya http://menarasantosa.com/  nggak ada gambar yang bisa diambil.

Sungguh ini sangat, menarik, excited!

Memilikinya (apartment) di Kota Solo lebih menyenangkan dibanding di Jogja, siteplan yang terintegrasi dengan banyak fasilitas public  menjadikan banyak kemungkinan mengembangkan kegiatan disana. Saya kira tidak hanya Menara One yang dibidik, karena ada City Walk dan Permata Square yang menjadi sarana pengembangan usaha.

Hmm... i know i will, yes i am! Jan 2016 semua terwujud!

Canden, Kamis 14 Mei 2015 07.03 WIB

Tertarik! Daihatsu Terios AT Facelift Adventure for Jan 2016 :)


Mobil ini membetot perhatian, kenal pertama kali model Terios kurang lebih 3 tahun lalu, milik seorang rekanan dan ingat pula pernah disebut seseorang pada seminar properti di Jogja.

Pada awalnya pingin sekedar mobil pick up saja, buat muter-muter sama kulakan kelapa, salak, duren, angannya sih gitu. Dijual di pinggir jalan sambil mainin gadget dan gitaran sama anak-anak.

Namu pada gilirannya saat kebutuhan mobile semakin mendesak dan waktu yang dihabiskan dijalan ternyata demikian banyak akhirnya terpikir untuk memiliki kendaran roda empat yang cukup nyaman namun berkesan sporty serta cocok buat kesana kemari disegala medan.

Ada Rush tapi nggak juga modelnya, ada Pajero tapi nggak suka harganya, ada Innova namun terlalu lembut buat karakterku yang banyak maunya, hehe...

Avanza? Terlalu kecil buat bawa seluruh anak-anak dalan satu mobil.

Pokoknya Daihatsu Terios sajalah, bisa muat 6 orang termasuk penyopir, dengan model mini SUV bercc 1500 cukuplah buat menyamankan berkendara ngalor ngidul ngurusin gawe sama acara keluarga.

Yang terpenting juga adalah bisa bawa monitor gede didalamnya serta audio yang memadai buat manjain kuping diperjalanan panjang 2 - 3 jam. Eh kenapa kudu bisa dipasangi monitor gede? Karena kalau semisal keluar lama dari rumah dan tetep harus mengerjakan tugas nggak bakalan kerepotan lagi mampir kesana kemari buat update info. Cukup parkir sejenak, pasang notebook colok monitor, jadilah kantor berjalan,.. hehe. Nggak ada waktu yang terlewat dengan percuma karenanya.

Satu hal yang kusuka adalah dengan adanya dua lajur bangku tengah dan belakang, maka bangku tengah dapat dilepas agar cabin jadi luas, bisa buat ndlosor tidur kalau capek, atau buat ngutrik kerjaan bila diperlukan.

Lalu kapan itu diwujudkan? Januari 2016! In sya Allah!



Canden, Kamis 14 Mei 2015 02.10 WIB
Edisi Mastering Mind! with partner :)

Pembuktian Kekuatan Pikiran


Yakin dengan apa yang diinginkan akan tercapai. Tidak ada kata tapi, yang ada hanya keyakinan dan terwujud, tidak ada kata akan.

Semua terwujud, dalam ukuran, bentuk, warna, volume dan semua yang terkait dengannya.
Imbangi dengan logika, akurasi informasi.dan kemampuan analitik yg diasah oleh pengalaman.

Yak, mulai hari ini, fight for the future with the Power of Mind! Mastering Mind!

Jadi! Yakin! Tidak ada Tapi tidak ada Akan!

Canden, Rabu 13 Mei 2015 08.57 WIB

Book - Novel "Always Love You"


Waktu itu pergi ke Indomaret Imogiri antar Garda beli makanan kecil buat bekal Study Tour nya ke Bali. Kalau nggak kliru sehari sebelum dia berangkat di tanggal 30 April 2015.

Saat menunggu dia muter pilih makanan kesukaannya, saya pun berkesempatan lihat2 buku yang dijual disana. Pada awalnya buku2 kuliner yang menarik perhatian, ada cara mengolah tempe menjadi masakan yg bervariatif, ada pula tentang resep mengolah ayam serta ada satu buku lagi yg saya lupa mengenai apa.

Awalnya memang tertarik dengan buku masakan tersebut. Saya bayangkan anak2 yang buat pada waktu2 tertentu. Pasti akan menyenangkan! Tapi kemudian pikiran berubah, ah mana sempat mereka bikin. Akhirnya saya batalkan niat buat koleksi 3 buku resep masakan tersebut. Kalau nekad beli, jadilah kolektor buku masakan, belaka, tanpa pernah sekalipun mencoba, nasibnya sama dengan beberapa buku koleksi masakan yg terdahulu. Taruh, Lupa dan hanya jadi memory yg kesekian.

Kemudian, saya alihkan perhatian ke barang2 yn dipajang disana sambil sesekali mencari kelebatan Garda yg lagi serius belanja. Anak ini memang suka kalau diajakin bekanja, hehe. Belanja makanan kesukaannya. :)

Masih dalam rangka menanti selesainya dia brlanja, kembali saya sambangi rak buku yg terletak dekat dengan kasir.

Ada satu buku yang semula tidak menarik perhatian saya, karena berupa novel romantik, penjelasan itu tertera pada pojok kiri atas buku tersebut. Judulnya menarik "Alway Love You" dengan harga 36 ribu rupiah. Saya lihat covernya, dan membaca cuplikan kata2 mutiara yg ada, kupustiskan. Beli!
Dengan niatan, mendapatkan cerita yang menarik setelah sekian tahun tidak lagi menjadi kutu buku, gara gara adanya internet, si gudang info.

Dan saya perlu juga memahami dan belajar cara si pengarang menulis, ini buat saya penting karena memang punya keinginan menjadi penulis.

bersambung ...

Nayu, Minggu 10 Mei 2015/01.41 WIB

matanya mulai mengantuk

#2019PROJOKOWI

...