I Will Have Vengeance! (The Equalizer - Official Music)


Before I die alone, Let me have vengeance 
Before I die alone, I will have vengeance 
Before I die alone, Let me have vengeance
Before I die alone, I will have vengeance
Before I die alone, Before my time has gone
There's just one thing I have to do
Before the fire and stone, Before your world is gone
Have you some patience, 'Cuz I will have my vengeance
Before I die alone, Let me have vengeance
Before my time has gone, I will have vengeance
Before I die alone, Let me have vengeance
Before my time has gone, I will have vengeance
Before I die alone, Let me have vengeance
I will, I will have my vengeance
Before your world is gone, Before the fire and stone
Have you some patience, 'Cuz I will have my vengeance
Before I die alone (before I die alone)
Before my time has gone (before my time has gone)
Let me have vengeance
I will, I will
I will have vengeance
I will have vengeance

Note :
The Equalizer - Official Music

Deadly Match !


#SeeingIsBelieving 
#TimeBomb 
#Demolishing 
#MassDestructions

Canden, Senin 4 Juli 2016 11.36 WIB
.

Time Bomb!


Time Bomb!
Devian Art - DJ Fahr

Solo, 10 Juni 2016, 23.13 WIB
#DeadlyMatch

Satire Candu Masa Kini


Source :http://www.architecturendesign.net/satirical-illustrations-show-our-addiction-to-technology/
Dikirim oleh Gtr Notes pada 9 April 2016

Kantong Kucing


source :http://brightside.me/article/the-world-would-be-a-better-place-if-everyone-had-a-little-cat-like-this-in-their-pocket-49405/
Dikirim oleh Gtr Notes pada 9 April 2016

Sholat Sebanyak Mungkin, Puasa Sekuat Mungkin, Workout Tiap Sempat

Sehat Rohani, Jasmani,

Insya Allah mulai besok Kamis 7 April 2016.

Kini puasanya yg belum kelakon, lainnya mulai nyicil.


Canden, Rabu 6 Juni 2016, 10.54 WIB



Posted via Blogaway Pro

It's A Slow Process, But Quitting Won't Speed It Up!


3 Months From Now, You Will Thanks Yourself.


Which Do You Hate More?


AB Chalenge, 30 Days Chalenge!


Abraham Hicks - Explain 17 Second Process on Money

Abraham Hicks Its Funny 2, you gonna laugh

Abraham Hicks Understanding Meditation Process

Abraham Hicks Financial Abundance Meditation tools

Abraham Hicks - Relationship Meditation - tools

Abraham Hicks General Meditation tools

Abraham Hicks - Its Funny, you gonna laugh

Minat Dengan Meja PVC Motif Serat Kayu ini. Tahan air pasti

Lihat bendanya di Lotte Mart Solo. Pingin buat anak2, meja belajar. Mereka butuh yang lebar buat gelar gambar.

Secepatnya.

Notosuman, 28 Maret 2016 02.57 WIB


Yang Paling Saya Suka Dari Masakan Padang adalah Sambel Hijaunya.


Silahkan pilih sendiri versi sambal ijo yang jajaners suka :D
Dikirim oleh Resep Aneka Jajan Pasar pada 20 Maret 2016

Cenil Jajan Pasar Yang Unik


Resep jajanan paling kuno :D
Dikirim oleh Resep Aneka Jajan Pasar pada 26 Maret 2016

Sayur Buah Telur, buat diet sih hebat hasilnya...

Semangat! Toh bila sehat dan fit juga nyaman dibadan selain dipenampilan, ehem...

Sudah lama juga ini badan nggak digerakin, kebetulan saja pompa air mati, kini nimba sumur kalau perlu air. Lumayan jadi merasakan benar, payahnya tubuh bila tak lama rutin digerakkan.

Benar, ibarat mesin yg dongkrok lama, susah digerakkan pating kreyot bunyinya dan bisa remuk kalau karat mengunci tempat tempat yg bisa digerakkan.

Naik tangga sebentar, nafas ngos ngosan, ketambahan manggul galon aqua buat dimasukin dispenser saja, istirahatnya bisa setengah jam. Terlalu lemah banget kondisi fisik ini. Gawat gawat gawat! Ntar tuanya kayak apa kalau kondisi ini berlarut didiamkan menanti punguk berhenti merindu bulan? Khayal ahh...

Wis wancine, sudah masanya, kembali mandi keringat dan makan yang sehat2, macam sayur buah dan sebangsanya yang setanah air.

Itu catetan workout seabrek juga nggak dipraktekin, lalu kapan langsinge yaa,..?

Video workout, video nge gym sampai video pemakai bikini udah banyak dikoleksi, eh urusan mulai kok payah amat geraknya.. 😕

Padahal buat fit hannya perlu 5 gerakan dasar, bukan setumpuk koleksi yg hanya jadi koleksi, dinikmati visualnya bukan dikerjakan untuk mengaktualisasi diri menjadi visual yg enak dipandang, walau itu bukan tujuan, tapi bisa menjadi tujuan bila hasilnya sudah terasa dan ternampak.

Ok deh... saya juga kudu konsekwen, mulai dari yg simple saja lagi dan rutin.

Lalu cerita tentang foto dan judul diatas gimana kelanjutannya?

Haha, embuh ah, yang perlu malam ini buatku adalah menulis apapun yg mampir di memory otak. Nyambung atau nggak ya biarin wae lah, namanya juga personal blog bukan portal berita kok,... uhuii

Wis..

Canden, minggu 20 maret 2016 01.52 wib


Kangen Wedang Ronde di Depan SMA 4 Solo


Sebenarnya yang di SMA 4 Solo itu wedang Asle, kalau wedang ronde biasanya didekat Balaikota Solo, depan Gereja atau di depan Mangkunegaran, pasar Triwindu.

Pernah Kebayang Pisang Dicampur Kiwi jadinya Seperti Apa?

Lihat sampai tuntas video ini, mengejutkan.

Jadi minat sama kanal youtube nya Mr. Robert
https://www.youtube.com/user/craftedwithrobert


Menyang Sragen

Senin kemarin, pagi2 jalan ke Sragen, dari Solo. Karena arahnya condong ke timur, maka silau dan panas matahari menjadi kawan diperjalanan.

Tujuan ke Pemda Sragen urusan Perijinan Bangunan. Berangkat sebelum jam tujuh, sampai lokasi jam delapan kurang sedikit.

Nunggu yang lagi pada apel pagi disamping kiri kompleks diluar area perkantoran.

Notosuman, 16 Maret 2016 00.15 WIB


Mulailah Darimana Saja, Nggak Usah Nunggu Moodnya Datang, Keburu Ditelan Waktu

Iya nih, kadang perasaan jenuh begitu mendera, sehingga nggak fokus dengan hal-hal yang urgensinya lebih tinggi.

Eh malah berasik masuk dengan hal lain yang sebenarnya nggak penting-penting amat. Dengan alasan refreshing lah, menghilangkan suntuk lah.

Kakehan alesan! Resiko menghadang! Capek duluan dateng.



Canden, 8 Maret 2016 21.20 WIB
edisi, ngoceh ngetan ngulon, ben hepi jarene

Jakarta Baru Basuki Heru 2017


Ahok, tokoh fenomenal yang menginspirasi masyarakat tentang figur pemimpin yang pro rakyat. Walau saya ada di Canden Bantul, maksud dukungan moril ini adalah agar para pemimpin daerah dapat mengikuti cara cara Ahok basuki dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, warganya.

Ahok, sosok yang mengobrak abrik labirin etnis dan agama yang selama ini menjadi konsumsi para petarung dalam menjatuhkan lawan politiknya.

Ahok, anda layak dapat bintang. Semoga engkau diberi kesempatan oleh Yang Kuasa memberikan yang terbaik untuk Jakarta.

Canden, Senin 7 Maret 2016 20.36 WIB
Gini-gini saya pernah tinggal di kawasan sekitar Jakarta hampir 20 tahunan lho.. hehe

Darurat Pengobatan Sakit Jantung, dapat dari Group WA

Nggak ada referensinya, tapi setidaknya dapat dipakai buat jaga-jaga bila jantung berasa nggak nyaman.

Notosuman, Feb 2016  00.05 WIB


Gudeg Bu Mari Dulu Sekali Pernah Jadi Langganan



Terletak di jalan arah Singosaren, lurusan dari Ngarsopura, Mangkunegaran. Gambar diambil saat jalan menuju festival jenang Solo, Rabu 17 Feb 2016
Notosuman, Rabu 17 Feb 2016 08.57 PM

Kawruh Jawa, kata-kata bijak yang menundukkan ego



Untaian kata-2 tersebut saya temukan di dinding warung soto Trisakti sekitar Pasar Singosaren yang kini kebih dikenal sebagai Mall Matahari Singosaren.

Buat pengingat diri sangat ampuh, bisa menentramkan hati yang dikuasai ego. Berlaku umum buat siapapun yang ingin mengaktualisasikan batinnya untuk menjadi insan yang benar-2 membumi, bukan menantang langit yang jauh diatas sana.

Canden, 3 Feb 2016 16.04 WIB

Tips : gunakan Google Translate buat memahami artinya :)



Solo - Canden Jetis Bantul 1 3/4 jam , baru kali ini ngalamin

Selasa kemarin, dari Solo karena kudu ngurus sesuatu di MAN Sabdodadi Bantul, sekolahan Garda, maka baliklah saya ke Bantul.

Dengan naik NMax, kecepatan kisaran 70-90 km/jam, nggak berani lebih dari itu, hehe... dengan trafik yg sedang jarak pun ditempuh dalam waktu dua jam kurang. Seingatku berangkat jam 08.30 sampai Canden 10.15 an kurang.

Lumayan nyaman, nggak nggaber angin dan jok juga empuk, walau per-nya keras banget, konon ini kelemahan si NMax.

Canden, 3 Feb 2016 15.18 WIB


Ayam Bakar / Goreng Malioboro di Solo, sambelnya enak

Ngenalin makanan berbahan ayam ini saat mampir ke Toko Roti Kecil di Solo yang letaknya di Pasar Nongko, di rak pajangan ada sambel botol dengan merk Malioboro. Nampak enak dan memang enak ternyata, beli sebotol dan berlanjut hingga kini suka dengan sambel botol abang ijonya Malioboro.

Dan selain sambelnya enak, ayam gorengnya juga enak ternyata. Ada versi kampung ada versi negeri sedikit berbeda diharga.

Lokasinya dekat dengan Toko Roti Kecil Pasar Nongko. Dengan tulisan Malioboro-nya yang khas mudah dikenalin. Tempat nggak besar amat, cukup bersih, dan banyak tumpukan sambel ala Malioboro dipajang dietalasenya.

Canden, 3 Feb 2016 16.04 WIB

Lagi jenuh mikir kerjaan, ngeblog sebentar pakai foto lama.


Blogaway, cara mudah ngeblog lewat Hape



Pagi ini sembari dengerin rintik hujan, iseng nyobain aplikasi buat ngeblog, namanya "blogaway", biasanya sih kalau iseng pingin ngeblog sambil mobile pakai "blogger-droid".

Sebenarnya aplikasi ini sudah lama nangkring dihape ini, namun baru pagi ini aku cobain, dan ternyata nyaman dipakainya. Senyaman blogger-droid namun dengan penampilan yg lebih enak dimata.

Detail teknisnya dibaca saja di playstore.

Oya saya gunakan Zenfon 2 buat mobile dan semua berjalan lancar tanpa ada aral apapun.

Happy blogging kawan.

Canden, 3 Feb 2016 09.55 WIB

#2019PROJOKOWI

...